Peduli Sesama, Kabandara Halsel Kembali bagikan Masker di Dua Desa

LABUHA-PM.com, Setelah melakukan pembagian sembako jelang Ramadhan ke pegawainya berstatus honorer dan cleaning service, kini Kepala Bandara Oesman Sadik Labuha Kabupaten Halmahera Selatan, Petrus Marina kembali berbagi dengan sesama.

Kali ini lebih pada rasa kepedulian terhadap wabah virus Covid-19 yang mengintai Warga Halsel, sehingga Pertus beserta pegawainya melakukan pembagian Masker dan sarung tangan di dua desa yang ada di Halsel yakni Desa Hidayat dan Desa tomori, Sabtu (10/04/2020).

Kepada wartawan Kabandara murah senyum ini mengatakan, sebanyak 486 buah masker dan sarung tangan dibagikan kepada warga pejalan kaki hingga berkendaraan. "Kita aksi bagi - bagi dijalan untuk pengendara semua jenis, kita upayakan membantu sesama dalam rangka pencegahan penularan virus Covid-19 di Halsel,"terangnya.

Sebelumnya, Kabandara juga sudah melakukan aksi serupa dengan membagikan 86 buah masker ke mesjid Hidayat. Ia berharap, Warga Halsel terhindar dari virus mematikan tersebut. "Semoga kita semua dilindungi sang tuhan, amin,"Harapnya sambil berdoa. (Dicha/red)

Komentar

Loading...