poskomalut.com
baner header

Pelabuhan Tamping Butuh Lahan Parkir

TALIABU,PM.com, Pelabuhan laut tamping, Desa Talo, Kecamatan Taliabu Barat (Talbar), Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) membutuhkan lahan parkir bagi kedaraan roda dua dan empat. Pasalnya, pelabuhan tersebut belum ada lahan parkir. Karena itu, pengendara memarkir kendaraan sembarangan tempat, bahkan ada juga pengendara harus memarkir kendaraannya di atas jembatan dermaga.

Amatan Posko Malut, Jum’at (8/11/2019) pekan kemarin, hampir seluruh pengendara yang mengunjungi pelabuhan tamping, baik kendaraan roda dua (motor), maupun kendaraan roda empat (mobil) serta bentor memarkir kendaraan diata jembatan dermaga sehingga menuyulitkan penumpang yang beraktifitas di atas pelabuhan.  Anehnya, tidak ada satupun pegawai KPLP yang melakukan penertiban atas kendaraan-kendaraan tersebut.

Penumpang yang berdatangan dari utara Pulau Taliabu, Sanana dan Ternate melalui KM. Alsudais kesulitan sampai ke jembatan dermaga. sebab, di atas dermaga itu full dengan kendaraan. “Dinas perhubungan Pulau Taliabu dan petugas kepelabuhanan, agar bisa menertibkan pengendara yang sering memarkir kendaraannya di atas jembatan dermaga,” harap Thamrin, salah satu penumpang KM Alsudais yang ditemui Koran ini. (cal/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: