Pelaku Pembunuhan di Obi Terancam Hukuman Penjara Seumur Hidup

Pelaku pembunuhan kakak beradik di obi

LABUHA-PM.com, Pelaku pembunuhan Kakak beradik Ikbal Ode Antara alias La Iki (25) dan Adenan Ode Anatara Alias La Anan (27) warga desa jikotamo kecamatan obi Kabupaten Halmahera Selatan, terancam penjara seumur hidup, sebagimana pasal penerapan pembunuhan berencana pasal 338 dan 340.

Demikian disampaikan Kapolres Halsel AKBP M Fhaisal Aris dikonfirmasi Selasa (12/04).

Ditambahkan Kapolres, hingga kini pihaknya belum mengetahui motif pembunuhan dengan korban Yuliyati Ramli (16), sama halnya dengan kedua pelaku masih buron.

"Pelaku dikenakan pasal 338 pembunuhan dan pasal 340 pembunuhan berencana sanksi ancaman penjara seumur hidup atau selama-lamanya 20 tahun kurungan penjara,"tegasnya.

Sebelumnya, kasus tersebut mencuat setelah Saat keluarga korban Halil Turiani (39) warga desa Jikotamo mendatangi Mapolsek Obi dan melaporkan telah terjadi tindak pidana penganiayaan kepada korban, Julham Larumai (20) warga desa Jikotamo yg mengakibatkan luka tusuk di bagian perut dan Yuliati. Dipimpin Kapolsek Ipda Kristofel, bersama 10 personel anggota Polsek dan pemdes setempat menuju ke TKP di Pantai Bela Desa Jikotamo.

Selang beberapa jam kemudian, ditemukan korban Yuliati Ramli di perkebunan kelapa dekat Pantai Bela yang jarak antara TKP Pantai Bela dengan TKP Kebun Kelapa sekitar 1 km, dengan kondisi sudah meninggal dunia dengan kondisi tubuh leher nyaris putus dan sekujur tubuh penuh luka, mayat korban ditutupi daun kelapa dan daun keladi. (echa/red)

Komentar

Loading...