Pelangggan Toko Handphone Captain Store Keluhkan Signal Iphone Hilang, Jawaban Karyawati Bikin Kaget

TERNATE-pm.com, Toko handphone Captain Store dan Barber Kota Ternate dikeluhkan konsumen. Pasalnya, handphone type iphone yang dibeli mengalami gangguan signal.

Amatan media ini, pada Kamis 29 September 2022 malam, dua konsumen datang mengadu langsung di toko terkait keluhan gangguan signal.

Naasnya, keluhan konsumen tersebut tidak dapat diatasi karyawan toko dengan alasan yang membuat pelanggan terkejut, karena masalah hadphone tersebut harus diatasi ke pusat.

Idet, salah satu konsumen mengatakan, sekitar Januari atau Februari 2022, ia membeli iphone di toko Captain Store. Setelah dibeli handphone tersebut sudah tiga kali hilang signal.

"Sejak saya beli, sudah tiga kali signal hilang. Kemarin itu signal hilang selama dua atau tiga hari itu, jadi ulang dan baru pertama kali saya perbaiki hp ini tapi karyawan bilang itu gangguan dari pusat," ungkap kepada media ini Idet usai keluar dari toko, Kamis (29/9/2022) malam.

Idet mengaku saat berkonsultasi untuk perbaikan ia diminta biaya senilai Rp500.000. Dirinya berharap iphone nya bisa diperbaiki tanpa ada biaya lagi karena dirinya merasa dirugikan.

"Kalau boleh hp ini diperbaik itu gratis," harapnya.

Sementara dua karyawati toko tersebut dimintai keterangan enggan memberi tanggapan. Jurnalis media ini berupaya meminta nomor kontak pemilik toko untuk menginfirmasi keterangan terkait keluhan konsumen, tidak direspon.

"Kami tidak bisa berikan soalnya takut," ucap mereka.

Komentar

Loading...