poskomalut.com
baner header

Pelantikan Lima Jabatan di Tikep Akhir Desember

TIDORE-PM.com, Hasil Pelaksanaan asesmen pejabat eselon II dilingkup Pemerintah kota Tidore Kepulauan (Tikep) untuk lima jabatan telah usai. Nama-nama dengan hasil akan segera diserahkan ke Wali Kota untuk diketahui.

Kepala Badan Kepegawaian dan sumber daya manusia (BKPSDM) Kota Tidore, Drs. Sura Husaen kepada Posko Malut menjelaskan,  asesmen  lima jabatan yang kosong diantaranya Dinas Nakentrans, Perkim, KB, Bencana Alam dan PMD sedianya akan dilakukan pelantikan jelang akhir Desember ini. “Asesmen sudah selesai dan hasilnya akan kami serahkan ke Sekda selanjutnya akan diserahkan ke Wali Kota,’’ kata Sura.

Hasil penilaian yang sudah ditentukan tim asesor, selanjutnya ditetapkan oleh Wali Kota sesuai dengan nilai perolehan para peserta dalam proses seleksi jabatan, siapa yang nantinya lebih pantas dan layak menduduki jabatan ke lima jabatan kosong itu.

Olehnya itu, pihaknya tetap melakukan persiapan setelah hasil asesmen ini, karena bakal dilaksanakan proses pengambilan sumpah jabatan, bagi pejabat yang akan dilantik. “Selain itu BPKSDM kota Tidore melalui panitia seleksi CPNSD juga mempersiapkan pelaksanaan tes yang nantinya dilakukan pada bulan Februari namun kepastian tanggal pelaksanaan belum ditetapkan panitia nasional melalui Kemenpan-RB,’’ pungkas Sura. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: