poskomalut.com
baner header

Pelantikan Tiga Direktur Perusda Aman Mandiri Belum Dijadwalkan

TIDORE-PM.com, Setelah ditetapkannya hasil uji kelayakan dan kepatuhan calon Dirketur Perusahan umum daerah (Perusda) Aman Mandiri  Kota Tidore Kepulauan  periode 2020-2025 , Panitia Seleksi belum memastikan waktu pelaksanaan pelantikan.

Sekretaris Panitia Seleksi Dirut Perusda Aman Mandiri M Natsir kepada posko malut kemarin ketika dikonfirmasi menyampaikan bahwa jadwal pelantikan pasca diumumkanya ketiga nama yang lolos menduki tiga jabatan Perusda sejauh ini belum dipastikan waktu pelaksanaannya ,’’ Pelantikan secepatnya akan dilakukan untuk mengisi kekosongan yang ada, kita masih melakukan kordinasi dengan Wali Kota soal waktu,’’ kata Natsir.

Menurut Natsir sesuai dengan pengumuman Panitia seleksi nomor 800/11/Pansel.Dir-AMKT/KTK/2020 tentang hasil uji kelayakan dan kepatuhan calon Direktur Perusahan daerah aman mandiri periode 2020-2025 yang dilaksanakan pada tanggal 18 Februari lalu dengan ini menyatahkan peserta yang lulus diantaranya Noval Kasman, Fitriyani Pakaya dan Jafar Hayatuddin,’’ pungkas Natsir. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: