poskomalut.com
baner header

Pembayaran Tunjangan Tambahan Penghasilan Pemkot Ternate Molor

TERNATE-PM.com, Sekretaris Daerah Kota Ternate, Thamrin Alwi menuturkan, molornya pembayaran Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP) ke pegawai di lingkungan Pemkot Ternate, karena Pemkot sangat berhati-hati dalam pemberian TTP.

“Kami sangat berhati-hati melakukan pembayaran TTP,” ungkapnya pada Posko Malut, Kamis (6/02/2020).

Sementara, ada beberapa SKPD yang kedapatan melakukankan pembayaran tidak sama, itu karena pembayaran TTP diliat dari bebean kerja. Ia mencontohkan, bebrapa SKPD yang bekerja melebih jam kerja, seperti Dukcapil, maka pembayaerannya lebih.

“Orang lain sudah pulang kerja, mereka masih masuk kerja di hari Sabtu dan Minggu pun juga masih bisa dilakukan pelayanan. Bagaimna kita bisa melakukan pembayaran sama dengan yang lain, yang hanya sebatas hari Jumat sore sudah pulang. Kita harus berlaku adil dengan baban kerja yang diberikan,” urai Thamrin.

Lanjut Plh Sekot ini, adapun beberapa SKPD yang memiliki beban kerja lebih tinggi, seperti Inspektorat, Dukcapil dan Dinas Kesehatan, maka pembayarannya berfariasi. Sementara ditanya terkait besaran yang diterima, Thamrin mengaku, besaran TTP itu berfariasi sesui sesuai dengan kinerja kerja masing-masing. (cha/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: