Pemkot dan BPRS Bobato Lestary Lanjutkan Kemitraan Sampai 2028

Penandatangan perjanjian kerja sama berlangsung di ruang rapat Sekda, Kantor Wali Kota Tidore Kepulauan.

TIDORE-pm.com, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan kembali melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bobato Lestari, Rabu (20/9/2023).

Penandatangan berlangsung di Ruang Rapat Sekda, Kantor l Tidore Kepulauan itu dalam rangka mendukung peningkatan ekonomi masyarakat.

Sebelumnya kerja sama antara Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dan Bank Bobato Lestari terkait penyaluran fasilitas pembiayaan kepada pegawai di sudah berlangsung sejak 2018-2023, dan dilanjutkan hingga 2028.

Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrahim dalam kesempatan tersebut mengatakan, Bank Bobato Lestari turut mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kota Tidore Kepulauan, khususnya bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

"Bank Syariah Bobato Lestari telah mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kota Tidore Kepulauan, seperti para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Sehingga Pemerintah Kota Tidore Kepulauan bekerja sama dengan Bank Bobato, untuk terus meningkatkan ekonomi masyarakat," tutur Ali Ibrahim.

Direktur Utama BPRS Bobato Lestari, Husni Abdul Halim dalam menyampaikan, penandatangan kerja sama ini merupakan perpanjangan perjanjian ang sudah berlangsung sejak Lima tahun lalu 2018, dan diperbaharui sampai 2028.

"Sebelumnya sudah terjalin kerjasama antara Bank Bobato dengan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan sejak 2018, dan akan diperpanjang hingga tahun 2028, dengan adanya perjanjian kerjasama ini semoga bisa membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kota Tidore Kepulauan," ungkap Husni.

Komentar

Loading...