poskomalut.com
baner header

Pemkot Tidore Siap Pamerkan Produk Unggulan di Eropa

TIDORE-PM.com, Untuk persiapan promosi dan rencana temu bisnis di Eropa tahun 2020, maka Pemerintah Kota (Pemkot) Tidore Kepulauan (Tikep) menggelar rapat, persiapan rencana memamerkan sejumlah keunggulan daerah.

Rapat yang berlangsung di ruang Sekretaris Daerah, Jumat (10/01/2020) dipimpin langsung Staf Ahli Wali Kota Bidang  Ekonomi Pembangunan dan Keuangan, Halil Ahmad bersama Kepala Dinas Perindagkop dan UKM, Samsul Bahri Latif dan Kepala Dinas Pariwisata, Yakub Husain.

Tim pembahasan bersama OPD terkait menyepakati, tiga sektor yang nantinya ditampilkan pada kegiatan tersebut, yakni sektor pertanian pala organik, sektor perikanan ikan tuna, serta Paket Wisata di Aketajawe.

Halil Ahmad mengatakan, pala organik akan menjadi unggulan, merupakan komoditas yang memiliki nilai sejarah, sehingga bisa ditampilkan dalam kegiatan di Eropa.

Selain ketiga sektor unggulan diatas, tim  juga akan mempersiapkan berbagai keunggulan lainya yang bisa bersaing di pasaran Internasional, sekaligus akan membawa nama Kota Tidore Kepulauan lebih dikenal di mata Dunia. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: