Pemkot Tidore Siapkan Kunjungan Presiden di Pasar Galala

Rapat pembahasan kedatangan Presiden di Pasar Galala

TIDORE-PM.com, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Propinsi Maluku Utara tepatnya di Kota Sofifi pada Rabu 28 September 2022.  Terkait kunjungan tersebut Pemerintah Kota Tidore melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Kunjungan Kerja Presiden RI, di Ruang Rapat Walikota, Senin (26/9).

Rakor dipimpin Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Ismail Dukomalamo didampingi Asisten Setda Admintrasi Umum, Halil Achmad dan dihadiri pimpinan OPD terkait.

Menurut Sekretaris Daerah, selain menyangkut hal teknis, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan mendorong Aparatur Pemerintahan dan masyarakat khususnya Kecamatan Oba Utara agar meningkatkan kebersihan dan keamanan dan selanjutkan dikordinasikan dengan OPD terkait Pemerintah Propinsi Maluku Utara.

Rencana yang dikunjungi Presiden RI di Kota Sofifi diantaranya Pasar Rakyat Galala bertemu dengan para pedagang, selanjutnya Kantor Pos Guraping bertemu dengan masyarakat penerima PKH, dilanjutkan dengan prosesi menerima BLT BBM, dan Kunjungan ke UKM Mart.

Setelah melakukan Rakor tersebut Asisten Setda Admintrasi Umum, Halil Achmad selaku Kordinator dan OPD terkait turun langsung meninjau lokasi yang akan di kunjungi oleh Presidena RI Jokowi Widodo nanti.(mdm/red)

Komentar

Loading...