Pemkot Tidore Terapkan Aplikasi E-Kinerja

Wali kota launching E-Kinerja dihalaman kantor wali kota Tidore

TIDORE-PM.com, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan akan menerapkan Aplikasi E-Kinerja yang dilaunching langsung oleh Wali kota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim yang ditandai dengan menekan tombol sirine, di halaman Kantor Wali kota Tidore, Senin (25/7/2022).

Aplikasi E-Kinerja adalah aplikasi berbasis web yang digunakan oleh Pemerintah Kota Tidore Kepulauan untuk menganalisis kebutuhan jabatan, beban kerja jabatan dan beban kerja unit/satuan kerja organisasi dengan bertujuan untuk menyediakan data kinerja pegawai ASN dengan memanfaatkan teknologi informasi.

Wali kota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim mengatakan, aplikasi E-Kinerja ini sekaligus untuk memberi manfaat kepada Aparatur Sipil Negara di Kota Tidore Kepulauan sebagai alat untuk mengontrol kehadiran pegawai, meningkatkan kinerja pegawai, memudahkan manajemen birokrasi, serta sebagai indikator pemberian tambahan penghasilan pegawai (TPP).

Tegas Ali Ibrahim, dengan adanya aplikasi ini tidak ada alasan bagi pegawai untuk bermalas-malasan lagi karena pengaplikasian sistem yang ketat membuat upah pegawai akan diberikan sesuai dengan kinerjanya masing-masing diberikan berdasarkan kriteria Beban Kerja, Prestasi Kerja, Tempat Bertugas, Kondisi Kerja, Kelangkaan Profesi dan Pertimbangan Objektif lainnya.(mdm/red)

Komentar

Loading...