poskomalut.com
baner header

Pemkot Tikep Belum Pastikan Gelar Pesta Rakyat

TIDORE-PM.com, Lepas sambut tahun 2019-2020 ini, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan belum melakukan persiapan  pesta Rakyat, sebagimana yang digelar pada tahun-tahun  sebelumnya. Karena lepas sambut kali ini, sudah dipastikan dilakukan kegiatan keagamaan.

’’Tahun ini akan dilakukan kegiatan keagamaan di masing masing kelurahan dan desa saja, untuk pesta Rakyat belum dipastikan,’’ ungkap Kepala Bagian Bina Kesra Setda Kota Tidore Kepulauan, Sahnawi Achmad kepada sejumlah wartawan.

Menurut Sahnawi,  acara lepas sambut tahun baru dari tahun 2019 ke 2020 oleh  pemerintah kota Tidore Kepulauan  yang sudah terjadwal, hanyalah kegiatan Zikir dan tidak ada  acara-acara seremonial seperti pesta rakyat ataupun dalam bentuk hiburan lainnya.

Sesuai jadwal, acara Tidore berdzikir akan dimulai pada  tanggal 28  sampai  tanggal 31 Desember yang akan dipimpin oleh  Ustadz Hidayatullah Sechan dari Kota Ternate. Dengan dilakukan Tidore Berdzikir ini, selain memperkokoh Tidore sebagai Kota Santri sebagaimana yang telah dicanangkan sekaligus menjadi renungan bersama atas berbagai cobaan yang menimpa Bangsa dan daerah akhir akhir ini. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: