poskomalut.com
baner header

Pemuda Taliabu Rayakan Hari Sumpah Pemuda

TALIABU-PM.com,  Pemuda dan pemudi, Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), merayakan Hari Sumpah Pemuda Senin, (28/10) yang berlangsung di taman kota Hemungsia-sia dufu, malam ini pukul 20.00 wit, dengan tema Pemuda Taliabu Bukanlah Panggung Sandiwara.

Koordinator lapangan (Korlap), pemuda Taliabu, Seli Bantu kepada posko malut, senin sore tadi mengatakan, kami pemuda dan pemudi Pulau Taliabu mengucapkan selamat hari sumpah pemuda yang ke 91 tahun 2019. 

Pihaknya berharap pada pelaksanaan  kegiatan ini kedepanya, semua pemuda dan Pulau Taliabu bisa bersatu padu untuk mengangkat Pulau Taliabu dalam kreatifitas dan inovasi menuju Taliabu yang bersatu dan maju. Dengan persatuan dan kesatuan pemuda dan pemudi indonesia pada tanggal 28 oktober 1928, di waktu itu, meraka mampu mempolopori kemerdekaan indonesia.

“Wahai pemuda Pulau Taliabu jangan apatis, jangan terkotak-kotak, mari sama-sama, kita pemuda dan pemudi Pulau Taliabu bersatu, maju menuju Taliabu yang lebih baik. Pemuda dan pemudi indonesia, selamat memperingati hari bersejarah 28 oktober 2019. Semoga tahun depan akan lebih meria dan lebih banyak pemudan dan pemudi turut serta berpartisipasi”ungakapnya, Sponsor dalam kegiatan ini yakni, Kepala Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR), Suprayitno, SE. Kadis pemuda dan olahraga, H. La Karidu Hamuru, Owner Liang Haya caffee. DKC. Pramuka Pulau Taliabu, Ikatan basudara maluku taliabu(IBM_T). Ikatan wartawan online taliabu (IWO). (cal/red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: