Pemutakhiran Data Pegawai ASN Kemenkumham Malut Capai 100%

TERNATE-pm.com, Pemutakhiran data pegawai seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara (Kanwil Kemenkumham Malut) mencapai angka persentase 100%.

Persentase tersebut diketahui berdasarkan hasil rekapitulasi upload data diri pegawai melalui aplikasi elektronik simpeg.kemenkumham.go.id. yang diakses pada 23 Juni 2023.

Persentase pemutakhiran data pegawai ASN yang mencapai persentase 100% ini pun turut diapresiasi Kakanwil Kemenkumham, Malut M. Adnan.

M. Adnan menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kontribusi dan kepedulian seluruh pegawai dalam melakukan pembaharuan data diri.

"Kepada seluruh pegawai saya sampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungannya dalam memperbaharui data diri yang diupload melalui aplikasi elektronik SIMPEG,” tuturnya, Minggu (25/06/2023).

Senada dengan Kakanwil, Kadiv Administrasi Andi Basmal turut memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai atas kontribusi dalam melakukan pemutakhiran data diri pegawai.

Hal tersebut kata Andi Basmal, merupakan tindak lanjut dari surat Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI tentang pemutakhiran data pegawai melalui aplikasi SIMPEG.

"Terima kasih kepada seluruh pegawai. Data ini selanjutnya akan kita laporkan kepada Biro Kepegawaian atas tindak lanjut surat tersebut beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

Komentar

Loading...