poskomalut.com
baner header

Pendaftaran Calon Dirut Perusda Tidore Sampai Jumat

TIDORE-PM.com, Pendaftaran seleksi calon Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perusda) Aman Mandiri tahun 2020 – 2025 diperpanjang hingga Jumat, 15 Februari. Perpanjangan ini untuk membuka peluang bagi para pelamar yang sudah mendaftar maupun baru akan mendaftar.

“Pendaftaran  kami perpanjang selama dua hari  mulai tanggal tanggal 14-15 Februari,” ungkap Sekertaris Panitia seleksi M. Natsir Abdurrahman kepada Posko Malut.

M. Natsir menyebutkan, terdapat 11 nama yang ikut mendafatr ditiga jabatan di Perumda Aman Mandiri, yakni Direktur Utama, Direktur Umum dan Direktur Jasa dan Produksi. Namun, yang mengembalikan berkas beserta persyaratan lainya, hanya Masgul Abdullah, Noval Kasman, Jafar Hayatudin, Fitiani Pakaya  dan Ikram Kamary, sedangkan Mardianto Musa, M. Suratmin Idrus, Ardiansyah Fauji, Hambali Muhammad dan Al Irsad sejauh ini belum juga mengembalikan berkasnya, sehingga pihaknya memperpanjang pendfataran minimal ada 6 sampai 8 orang peserta yang nantinya akan di uji pada tanggal 18  februari pekan depan.

Tim Asesmen yang nantinya menguji  calon Direktur Perumda Aman Mandiri tahun 2020, yakni Sekretaris daerah Asrul Sani Soleman selaku Ketua tim  penguji, Staf ahli Wali Kota  Halil Ahmad, Kepala Disperindagkop  Kota Tidore Saiful Bahri Latif, Rektor Unkhair Prof Husain Alting dan Rektor  Universitas Nuku  Idris Sudin. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: