poskomalut.com
baner header

Penetapan Bapaslon Walikota Ternate Dilakukan Secara Tertutup

TERNATE – PM.com, Penetapan bakal pasangan calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Ternate akan dilaksanakan secara tertutup oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ternate, Rabu (23/09/20).

Hal ini disampaikan oleh ketua KPU kota Ternate, M. Zein A Karim, saat di konfirmasi, Selasa (22/09/20). Karim mengatakan, Penetapan Bapaslon akan dilakukan dalam rapat pleno secara tertutup di internal komisioner KPU dan diumumkan lewat halaman website KPU Kota Ternate.

Lanjut Karim, setelah pleno surat keputusan akan diberikan secara resmi ke paslon. “Rapat pleno akan dilakukan pada pagi hari, sedangkan sore baru kita sampaikan di website,” ungkapnya.

Dia menambahkan, sedangkan untuk pencabutan nomor urut Bapaslon itu dilaksanakan tanggal 24 September, pukul 14.00 WIT, di Hotel Sahid Bella.

Hal senada juga disampaikan oleh Komisioner KPU kota Ternate, Kuad Suwarno, penetapan Bapaslon tidak lakukan pleno secara terbuka, tetapi pleno secara tertutup saja. Kemudian nanti dikeluarkan SK dan berita acara penetapan saja dan diserahkan ke Liasion Officer (LO) masing – masing Paslon. (Ris/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: