poskomalut.com
baner header

Pengembalian Berkas Balon Bupati dan Wabup Taliabu Berakhir 11 Maret

TALIABU-PM.com, Pengembalian berkas bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) periode 2020-2025, kepada panitia penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati, Dewan pimpinan Cabang Partai Demokrat Pulau Taliabu berakhir 11 Maret 2020.

Sekretaris panitia tim penjaringan DPC Partai Demokrat Pulau Taliabu, Hoitno Kosy mengatakan, mulai hari ini pihaknya membuka pendaftaran secara resmi. “Mulai dari pengambilan, pengembalian dan perbaikan berkas dilakukan selama sepuluh hari, yakni dari tanggal 2-11 Maret 2020,”tutur Hitno, kepada awak media, Senin (2/3/2020).

Setalah tahapan perbaikan berkas katanya, dilanjutkan dengan verifikasi berkas, pemaparan visi dan misi bakal calon, survey bakal calon, serta rapat pleno DPC Partai Demokrat Pulau Taliabu, dan terakhir penyerahan berkas ke DPP. “DPC akan melakukan rapat pleno untuk memutuskan 3 nama yang akan diusulkan ke DPP melalui DPD Malut,”jelas Hitno Kosy.

Semenjak dibuka pagi tadi kurang lebih tiga kandidat yang mengonfirmasi untuk mengikuti penjaringan, yakni bakal calon Aliong Mus dan Ramli, Lamen Sarihi, Susiana Dewi Sopamena. “Alhamdulillah sudah ada tiga kandidat yang datang mengonfirmasi ke kita,” ujar Hitno Kosy.

Terpisah, M Taufik Toib Koten, Ketua DPC Partai Demokrat Pulau Taliabu menjelaskan untuk pendaftaran peserta bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah ke DPC Partai Demokrat tidak dipungut biaya. (Cal/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: