Pengurus SMSI Maluku Utara Jalin Silaturahmi dengan Danrem 152/Baabullah

Foto suasana silaturahmi dengan Komandan Korem 152/Baabullah, Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si.

TERNATE-pm.com, Setelah menerima SK Kepengurusan, Serikat Media Siber Indonensia (SMSI) Provinsi Maluku Utara periode 2022 – 2027, langsung mulai action, dengan melakukan silaturahmi dan konsolidasi.

Organisasi yang yang menaungi perusahaan-perusahaan media siber di Maluku Utara ini, melakukan silaturahmi dengan Komandan Korem 152/Baabullah, Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si.

Pertemuan yang berjalan dengan santai itu, berlangsung di ruang lobi Makorem 152/Baabullah di Ternate, sekitar pukul 15.00 hingga 16.00 WIT, Selasa (6/2/2023).

Dalam silaturahmi tersebut, Ketua SMSI Maluku Utara, Munawir Yakub didampingi Sekertaris Farizal Magrib, Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan, Hairil Yusuf, Ketua Bidang Kerjasama, Fataha, Bendahara Syamsudin Chalil, Ketua Forum Pemred SMSI Malut, Mahfud H. Husen.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Korem 152/Baabullah, Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan SMSI Maluku Utara.

Menurutnya, media merupakan mitra yang sangat strategis, seiring dan sejalan.

Dia juga berharap, agar sinergi antara Korem 152/Baabullah dan SMSI Provinsi Maluku Utara terus berjalan dengan baik, walaupun dirinya dalam minggu ini akan mengakhiri tugas di Maluku Utara sebagai Danrem dan kembali bertugas di Mabes TNI.

“Tentunya kami sangat terbantu dengan berbagai pemberitaan dari teman-teman media di Maluku Utara, semoga silaturahmi yang terjalin terus dijaga. Terima kasih buat rekan-rekan media di Maluku Utara atas dukungannya selama ini,” kata jenderal bintang satu itu.

Sementara itu, Ketua SMSI Provinsi Maluku Utara, Munawir Yakub dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas penerimaan Danrem 152/Baabullah, ke depan SMSI Provinsi Maluku Utara tetap akan membangun kerja sama yang baik.

Munawir membeberkan sejumlah program kerja SMS, salasatunya Rapat Kerja Nasional (Rakernas) SMSI di Jakarta, 7 Maret 2023 mendatang yang akan dihadiri KASAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M yang merupakan Dewan Pembina SMSI Pusat.

Munawir yang juga CEO Brindo Media Grup ini juga menambahkan, SMSI memiliki anggota 42 media siber di Maluku Utara dan dalam waktu dekat akan membentuk kepengurusan SMSI Kabupaten dan Kota.

“Silaturahmi yang kami lakukan juga dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) tanggal 9 Februari 2023 di Sumatera Utara, Medan,” katanya, seraya menegaskan, SMSI Maluku Utara mulai action dan melakukan konsolidasi organisasi.

Komentar

Loading...