poskomalut.com
baner header

Perayaan Natal di Oba Berjalan Aman dan Meriah

TIDORE-PM.com, Ibadah perayaan menyambut dan sampai pada pelaksanaan  Natal Yesus Kristus yang diselenggarakan di Kecamatan Oba Tengah kota Tidore kepulauan berlangsung aman dan lancar serta sangat meriah. Camat Oba Tengah Kota  Tidore Rudy Ipaenin ikut bersama-sama dengan warganya pada malam natal yang dilakukan  kaum Bapak di Gedung Gereja Bait El-Akelamo di Kel. Akelamo pada Jum’at, (26/12) malam lalu.

Pada perayaan ini , Camat Oba Tengah  Rudy Ipaenin mengucapkan, selamat merayakan Hari Natal 25 Desember 2019 kepada Umat Kristiani Wilayah Oba Tengah, Oba Utara, serta  Selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2020. ’’Semoga perayaan Natal Tahun 2019 ini akan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi seluruh umat kristiani sekaligus dapat memberikan semangat serta  harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik di kota Tidore,’’ kata Rudy.

Ditambahkan Rudy , kemurnian makna natal harus menjadi inspirasi kaum kristiani untuk  bekerja atas dasar iman, pengharapan dan kasih. Dengan demikian, Iman yang bekerja, kasih yang berusaha yang tekun dijadikan motivasi terbesar dalam kehidupan kristiani,’’ ujar Rudy.

Rudy meminta agar menjaga lingkungan masing-masing sehingga Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 serta Pemilihan Wali kota dan  Wakil Wali kota Tidore Kepulauan Tahun 2020 dapat berjalan dengan aman, damai, lancar dan  sukses. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: