poskomalut.com
baner header

Perbaikan Lantai 2 Pasar Bastiong Tak Dianggarkan

TERNATE-PM.com, Pasar lantai II Bastiong Kota Ternate yang semrawut dan tidak ditempati pedagang, ternyata tidak dianggarkan untuk perbaikan di tahun 2019.

Muis, Kepala bagian tata usaha Pasar Bastiong, saat dikonfirmasi poskomalut.com mengatakan, pasar lantai II Bastiong memang tidak ada satu orang pun yang berminat untuk berjualan di situ. Ia menjelaskan, lantai II pasar bastiong, belum layak digunakan untuk berjualan, karena tiap hujan lantai II pasar bastiong tetap tergenang air, dan selalu merembas ke dalam gedung, karena atapnya bocor.

Muis mengatakan, dari pihak UPTD Pasar Bastiong tidak memiliki dana untuk memperbaiki lantai II pasar bastiong. “Ini adalah tanggung jawab PUPR kota Ternate untuk memperbaiki fasilitas yang ada dalam lantai II pasar bastiong,” ujarnya.

Seharusnya kata dia, pihak PUPR kota ternate yang melakukan perbaikan lantai II pasar bastiong bukan dari pihak UPTD pasar bastiong. Ia menambahkan, sebenarnya sudah diangarkan pada tahun 2019 untuk dilakukan perbaikan akan tetapi diundurkan untuk perbaakan pada tahun 2019. “Pada tahun 2020 baru dilakukan perbaikan,” katanya. (cr03/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: