Peringati HUT ke 9, DPW GPND Malut Bakal Berbagi Sembako

TERNATE-PM.com, Setelah ditetapkan sebagai Plt Ketua DPW Garda Pemuda NasDem (GPND) Maluku Utara, Muhammad Ghifari Bopeng langsung "tancap gas".

Mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Maluku Utara ini, Jumat (17/07/20), bakal melakukan pembagian sembako kepada warga Kota Ternate.
Pembagian sembako yang bakal dilakukan DPW GPND Maluku Utara, merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT GPND ke 9 yang jatuh pada tanggal 14 Juli 2011. Selain pembagian sembako, ada juga pembagian masker dan pemberian santuan dibeberpa pantai asuhan di Kota Ternate.

“Insya Allah, acara pertama dalam rangka HUT GPND ke 9 nanti akan ada pembagian sembako, pembagian masker dan santunan ke beberapapantai asuhan di Kota Ternate, rencanya Jumat sudah kita mulai,” ungkap Ketua DPW Garda Pemuda NasDem (GPND) Maluku Utara, Muhammad Ghifari Bopeng, pada sejumlah wartawan, Rabu (15/07/20).

Saat ini beberapa pengurus DPW GPND Malut masih melakukan pendataan berapa banyak warga yang akan mendapatkan bantuan sembako, karena target GPND Malut bahwa yang menerima sembako harus tepat sasaran.

“Teman-teman pengurus masih melakukan pendataan, biar yang menerima bantuan ini benar-benar warga yang membutuhkan. Apalagi ditengah pandemi Covid-19,” ujar Ghifari.

Ghifari menyebutkan, diusia 9 tahun ini organisasi yang diketuai Prananda Surya Paloh tetap konsisten mengawal gerakan perubahan Indonesia dengan pendekatan-pendekatan yang lebih mudah diterima oleh generasi milenial.

“Garda Pemuda NasDem yang diketuai Kaka Prananda tetap komitmen dan konsisten menjadi tempatnya generasi milenial untuk mengawal gerakan restorasi Indonesia,” tandasnya.

Tema yang diangkat pada HUT ke 9 GPND kali ini, lanjut Ghifari, adalah Pemuda Siaga Pandemi. Untuk itu, dirinya mengajak kepada seluruh elemen pemuda Maluku Utara bisa menjadi pelopor kebangkitan ekonomi dan berperan aktif menggerakkan ekonomi ditengah pandemi Covid-19.

“Garda Pemuda NasDem sangat peduli dengan penanganan Covid-19. Saya mengajak pemuda berperan aktif dalam menggerakkan perekonomian negeri ini. Apa lagi, saat ini Indonesia tengah dilanda pandemi Covid-19,” ajaknya. (I'v-red)

Komentar

Loading...