Periode Kedua, AMAN Fokus Tuntaskan Program Lama

Walikota dan Wawali Tidore

TIDORE-PM.com, Meksipun menjalankan visi misi pada periode ke II yang berbeda dengan periode pertama memimpin , wali kota dan wakil wali kota tetap akan fokus menyelesaikan sejumlah program kegiatan  prioritas pada periode pertama yang belum dituntaskan.

Hal ini disampaikan wakil wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen  saat ditemui. ’’ Saya dan Capt Ali berjanji akan menuntaskan program Aman Jilid I pada periode kedua kami menjabat ini ,’’ katanya.

Muhammad Sinen mengungkapkan  program diperiode pertama tidak diselesaikan karena terhalang dengan  adanya wabah covid-19 yang itu mengharuskan pemerintah melakukan refocusing berbagai mata anggaran dalam program kegiatan yang tertuang dalam APBD lalu.  Insha Allah, diperiode kedua ini dengan dukungan seluruh pihak kami bisa menuntaskan program-program di periode pertama.

Selain itu, Muhammad Sinen juga meminta dukungan kepada masyarakat Kota Tidore Kepulauan agar mendukung program-program pemerintahannya bersama Capt. Ali Ibrahim di periode kedua. Program Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen tidak bisa terwujud bila tidak ada dukungan dari masyarakat, untuk saya minta dukungannya agar program kami bisa terwujud.(mdm/red)

Komentar

Loading...