poskomalut.com
baner header

Persikota U 17 Tidore Siap Berlaga di Piala Soeratin

TIDORE-PM.com, Tim Persikota Tidore Kepulauan siap dan secara resmi dilepas Pemerintah Kota Tidore Kepulauan untuk  mewakili Provinsi Maluku Utara,  merebut juara piala Soeratin Cup U-17 tingkat Nasional Tahun 2020 di Batu Malang, Surabaya Jawa Timur.

Pelepaskan tim Persikota Tidore ini dilakukan langsung Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan H. Asrul Sani Soleiman, Selasa (4/02/2020), bertempat di ruang Rapat Wali Kota, dihadiri pimpinan OPD, Manager, Pelatih, Official dan Seluruh Pemain.

“Persikota Tidore Kepulauan harus bangkit, melalui tim Piala Soeratin Cup U-17 untuk merebut kembali kejayaan itu, mari buat sejarah dan prestasi baru untuk Kota Tidore Kepulauan dibawah kepemimpinan Capt, H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen,’’ kata Asrul Sani disela-sela pelepasan.

Sementara itu , Ketua Asosiasi Sepak bola Kota Tidore (ASKOT) Muhammad Abubakar menyampaikan, kesiapan perskota dalam mengikuti Soeratin Cup U-17 Tahun 2020 dilakukan selama tiga bulan dan akan berlaga pada tanggal 8 Februari.

“Atas kesiapan ini, kami berkeyakinan Perskikota Tidore akan menjuarai laga Soeratin di Malang Surabaya. Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Tidore dan Maluku Utara,’’ tandas Muhammad. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: