Petugas Pengangkut Sampah Bobong Mulai Operasi

Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kabupaten Pulau Taliabu, Ridwan Buamona

BOBONG-PM.com, Terkait masalah tumpukan sampah diareal, Bobong Kota ibu Kabupaten Pulau Taliabu, kini mulai terjawab dengan mulai oprasinya petugas pengangkut sampah.

Kepala dinas Lingkungan Hidup, Kabupaten Pulau Taliabu, Ridwan Buamona kepada posko malut melalui via watsapp senin (15/2) siang kemarin membantah, terkait informasi tertumpuknya sampah diareal Kota Bobong karena mogoknya petugas pengakut sampah.

Kata dia, sebenarnya tidak mogok namun karena kebahabisan BBM mobil angkutan sampah, sehingga petugas pengangkut sampah tidak bisa melakukan aktifitas pengangkutan sampah.

"Bukan mogok kerja tapi kehabisan stok bahan bakar minyak (BBM ), namun saat ini petugas pengangkutan lagi" ungkap Kadis LH Pulau Taliabu, Ridwan Buamona, sembari berharap agar masyarakat Kota Bobong dapat membuang  sampah pada bank-bank sampah yang sudah disediakan diareal Kota Bobong.

"Diharapkan agar jangan membuang sampah di laut dan pantai dan buanglah sampah pada tong-tong sampah dan TPS2 yang sudah disediakan," harapnya. (cal/red)

Komentar

Loading...