Pilwako Ternate, AGK Bersama Istri Coblos di TPS 6 Kelurahan Sangaji

Gubernur Maluku Utara KH Abdul Gani Kasuba dan istri selaku Ketua Tim penggerak PKK Hj Faoniah Djaohar Kasuba, menyalurkan hak pilih. (Foto Humas Pemprov)

TERNATE-PM.com Gubernur Maluku Utara KH Abdul Gani Kasuba dan istri selaku Ketua Tim penggerak PKK Hj Faoniah Djaohar Kasuba, menyalurkan hak pilih pada pemilihan Walikota dan wakil walikota Ternate 2020 di TPS 06, kelurahan Sangaji Utara kecamatan Ternate Utara, Gubernur dan istri mendatangi TPS pada pukul 09,10 wit Rabu (9/12/2020).

Usai melakukan pencoblosan, Gubernur menghimbau kepada masyarakat di 6 Kabupaten dan 2 Kota di Malut yang melaksanakan pemilihan kepala daerah secara serentak tetap menjaga keamanan sehingga proses penyelenggaraan pilkada dapat berjalan secara kondusif.

”Saya mengajak pada masyarakat yang melaksanakan pilkada serentak 2020 ini tetap jaga keamanan bersama sehingga Pilkada serentak di delapan kabupaten kota pada hari ini berjalan lancar,”harapnya.

Ia menghimbau, pada masyarakat agar menentukan pilihan sesuai dengan keinginannya, dan berharap tidak ada money politik pada Pilkada serentak 2020 pada hari ini.

”Saya berharap tidak ada politik uang,”bebernya seraya menambahkan pilkada serentak tahun 2020 ini harus jujur sehingga berjalan lancar dan aman sesuai tahapan dan jadwal pilkada.(iel/red)

Komentar

Loading...