poskomalut.com
baner header

PKS Target Menangkan US – Bassam di Halsel

Labuha-PM.com, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Halmahera Selatan target menangkan calon Bupati dan wakil Bupati Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba (US – Bassam).

Demikian disampaikan Ketua DPD PKS Halsel, Husni Salim dalam Rakorda DPD PKS training orientasi PKS, Syukuran dan penyerahan SK Cabup Halsel yang diselenggarakan di aula DPD PKS Halsel Minggu (16/02/2020).

Surat Keputusan Pilkada Dewan Pengurus Pusat

Menurut Husni, US – Bassam memiliki visi dan missi yang selaras dengan PKS sehingga diyakini mampu mewujudkan kesejahteraan Masyarakat Halsel.

“Hari ini Kami (PKS) resmi berikan SK Dukungan ke kandidat US – Bassam dengan segala resikonya, kami target menang di Halsel, DPC sudah dibentuk di 30 Kecamatan yang ada di Halsel,”tegasnya.

Ditambahkan Husni, dengan dikeluarkannya SK dukungan di wajibkan seluruh kader PKS yang berada di Halsel menangkan US – Bassam. “Tidak ada alasan kader untuk tidak taat kepada perintah partai, menangkan US – Bassam untuk Halsel sejahtera,” katanya dihadapan pengurus PKS dan kandidat 2020. (Dicha/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: