PLN Ternate Optimis Menangkan Kasus Proyek SUTT

Suasana sidang Warga Kayu Merah Dengan PLN Ternate

TERNATE-PM.com, Tergugat pihak PLN Cabang Ternate optimis memenangkan perkara nomor : 68/Pdt.G/2019/PN Tte tentang proyek pembanguan tower SUTT dengan penggugat warga Keluarahan Kayu Merah.

Pada Senin (4/5) kemarin, sidang sudah mamasuki ke-19 ini berlanjut yang dipimpin hakim ketua Toni Irfan itu dengan agenda pemeriksaan saksi pihak tergugat PLN Cabang Ternate.

Menurut kuasa hukum PLN Cabang Ternate, Sutarmi mengaku optimis bakal memenangkan perkara tersebut. Setelah kliennya mampu menghadirkan sejumalah bukti baik itu perijinan, legalitilas dari masyarkat serta saksi yang dihadirkan dalam persidangan.

“Prinsipnya kita mengikuti prosedur persidangan yang ada,”  kata Sutarmi dikonfirmasi di kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Malut kemarin.
Meski demikian, Sutarmi yang juga menjabat Kasi Perdata Kejati Malut ini belum bisa memberi pendapat lebih jauh karena proses pemeriksaan saksi dan alat bukti masih berlanjut baik itu dari pihak penggugat maupun tergugat.

“Sementara masih diuji yang belum sampai pada proses kesimpulan. Semua bukti terkait prosedur perijian sudah dilakukan. Nantilah kita lihat pada pembuktian dihadaapan majelis persidangan” tandasnya. (Nox/red)

Komentar

Loading...