PLN Weda Upayakan Listrik Normal Selama Ramadan

ilustrasi listrik

WEDA-PM.com, listrik selalu menjadi keluhan warga Halmahera Tengah, disetiap bulan Ramadhan. Pasalnya, saat berbuka dan sahur listrik sering padam. Namun ramadhan Tahun ini, dipastikan warga dapat menikmati listrik dengan normal. Sebab, PLN Weda mengupayakan listrik normal selama ramadhan. Kepala PLN Weda, Ahmad Fikar menyatakan, pihaknya mengupayakan di bulan ramadhan tanpa ada pemadaman listrik. "Kami upayakan normal,"kata Ahmad Fikar, Selasa (14/4).

Ia mengatakan, selama ramadhan pasokan listrik kepada pelanggan diupayakan tetap normal. Ini untuk memberikan pelayanan dengan baik kepada warga selama menjalankan ibada puasa. "Kita upayakan, semoga tidak ada gangguan,"ujarnya.

Sebelumnya Warga Kecamatan Weda Utara, meminta PLN Weda, tidak melakukan pemadaman listrik selama Ramadhan. Warga berharap pemadaman yang kerap terjadi disetiap ramadhan, tahun ini tidak lagi terjadi pemadaman. Sebab, pemadaman listrik di bulan puasa sangat menganggu. PLN juga dihimbau apabila melakukan pemadaman maka harus dilakukan pemberitahuan terlebih dulu, sehingga warga sudah punya kesiapan

"Kami berhadap puasa tahun tidak lagi ada pemadaman listrik. Terutama berbuka dan sahur,"kata Mufti salah satu warga Sagea.(msj/red)

Komentar

Loading...