Polda Malut Gelar Ekspedisi Gunung Gamalama Antisipasi COVID-19

TERNATE-PM.com, Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut), melaksanakan kegiatan ekspedisi Gunung Gamalama dalam rangka untuk mencegah atau mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan sekaligus untuk meningkatkan daya tahan Tubuh (IMUN), terutama Jantung dan Paru-paru serta kesehatan lainnya.
Kegiatan Ini dipimpin oleh Kapolda Malut, Brigjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum yang di dampingi Wakapolda Maluku Utara, Irwasda Polda Maluku Utara, Ka Ro Log , Dir Intelkam, Dir Resnarkoba Polda Malut, Dir Polairud Polda Malut, Dansat Brimob, Wadir Sabhara, Kabidhumas Polda Malut, dan Personel Polda Malut pada Sabtu, (21/03/2020).
Kegiatan ini dimaksudkan dalam rangka untuk meningkatkan daya tahan tubuh terutama kesehatan jantung dan Paru-paru sehingga terhindar dari Segala macam penyakit, terutama Virus Corona.
Kabidhumas Polda Malut menyampaikan, guna menghindari resiko yang tidak diinginkan, sebelum kegiatan ini dilaksanakan seluruh personil yang terlibat terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Bid Dokes Polda Malut.
"Kegiatan ini merupakan kegiatan Ekspedisi Gamalama Dalam rangka Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona dan juga untuk kesehatan, serta dengan kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kecintaan terhadap alam yang begitu kaya akan sumber daya nya di bumi Moloku Kieraha," tutupnya. (OP-red)

Komentar

Loading...