poskomalut.com
baner header

Polda Malut Gelar Upacara Penyambutan BKO Brimob dari Papua

TERNATE-PM.com, Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara dalam rangka BKO Polda Papua yang sudah dilaksanakan oleh personel Brigade Mobile (Brimob) Polda Maluku Utara (Malut), Minggu, (29/12/2019) Polda Malut Malut melaksanakan upacara penyambutan BKO Satgas Ops Aman Nusa I Personel Polda Maluku Utara yang bertempat di Lapangan Mako Brimob Polda Malut.

Kepada poskomalut.com, melalui Kabid Humas Polda Malut, upacara penyambutan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si yang dihadiri oleh Irwasda Polda Maluku Utara, Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Ketua Bayangkari Daerah Maluku Utara, Personel Brimob Polda Maluku Utara dan 1 SSK (100 Personel) Personel Brimob Polda Malut BKO Polda Papua.

Dalam sambutannya, Kapolda Maluku Utara menyampaikan, selamat datang kepada Personel yang telah melaksanakan tugas selama kurang lebih 4 bulan untuk mengamankan Konflik di Papua. “Alhamdulillah semuanya berjalan Lancar,” jelasnya.

Kapolda juga memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya Kepada Personel yang telah melaksanakan tugas BKO Polda Papua atas dedikasinya, Loyalitas, Semangat dan juga kerelaan Personel yang melaksanakan BKO Polda Papua untuk berkorban demi tugas apa pun yang telah dilakukan di sana. Menurutnya, ini menjadi catatan sejarah yang khususnya di Institusi Kepolisian bahwa Personel Brimob Polda Maluku Utara sudah turut andil dalam memulihkan stabilitas Kambtibmas di Polda Papua. “Terima kasih selama melaksanakan Tugas di sana tidak ada pelanggaran yang dibuat, serta terima kasih kepada keluarga yang senantiasa mendoakan sehingga tugas dapat berjalan dengan baik”,  ungkapnya.

Menurutnya, tugas ke depan yang akan dihadapi juga semakin banyak, untuk itu kepada Personel agar segera menyesuaikan diri di Satker masing-masing dengan melakukan latihan-latihan rutin serta jaga Kekompakan dan Solidaritas. (Cr01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: