poskomalut.com
baner header

Polda Malut Kantongi Identitas Pelaku Penabrakan Karyawan PT.IWIP

TERNATE-PM.com, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Maluku Utara (Malut) berhasil mengungkapkan indentitas pelaku atas dugaan kasus kematian Sutikno Agus, karyawan di lokasi kerja PT Indonesia Weda Bay Nikel Industrial Park (IWIP) di Halmahera Tengah.

Kabid Humas Polda Malut AKBP Adip Rojikan, saat dikonfirmasi Poskomalut.com via henpond, Rabu (12/8/2020) mengaku, kasus ini sudah naik tingkatan dari penyelidikan ke penyidikan dan juga sudah mengantongi indentitas pelaku yang diduga menabrak si korban Sutikno Agus.

“Sementara kita (penyidik) baru mengetahui idntitas pelaku dan belum mengamankannya ke. Hanya saja kita belum bisa mempublis secara utuh identitas pelaku ini,”ucap Adip.

Menurutnya, pihaknya akan mengekspos identitas pelaku ke publik jika sudah diamankan pihaknya ke Mapolda. Karena sementara ini masih dalam pemantapan bukti-bukti di tingkat penyidikan.”Sejauh ini untuk permintaan keterangan para saksi-saksi sudah sebanyak 13 orang,”ujarnya.

Lanjutnya, pihak keluarga korban juga tak tinggal diam dengan kembali melaporkan secara resmi masalah tersebut ke Ditreskrimum Polda Malut.

“Iya betul pihak keluarga korban Sutikno hari ini, kembali membuat laporan resmi ke kami,”pungkasnya. (sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: