Polda Malut Keluarkan Disposisi Backup Kasus Pembunuhan di Haltim

Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol Midi Siswoko.

TERNATE-pm.com, Kasus pembunuhan salah warga Desa Gorowasi, Maba Selatan, Halmahera Timur (Haltim) mendapat perhatian serius Polda Maluku Utara.

Di mana Polda Malut siap membackup Polres Haltim untuk upaya mungungkap otak pelaku pembunuhan sadis yang terjadi beberapa waktu lalu.

Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol Midi Siswoko mengatakan, disposisi backup ke Polres Haltim khusus di Maba Selatan sudah dikeluarkan.

"Jadi, nanti dari Dit-Krimum akan turun ke sana (Polres Haltim) supaya memperkuat pengungkapan segera," kata Midi, Senin (31/10/2022).

Kapolda menyatakan, selain itu anggota intelejen diturunkan agar bisa mengantisipasi kejadian serupa tidak terulang kembali.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Maba Selatan agar tidak berpergian ke kebun hanya berdua, ramai-ramai lah agar bisa saling melindungi," ucapnya.

Sekadar ketahui, korban pembunuhan sadis itu yakni Talib Muid (65 tahun). Ia ditemukan meninggal dunia di kebunnya setelah diserang sekelompok OTK di belakang Desa Gotowasi, sekitar pukul 10.00 WIT, Sabtu 29 Oktober 2022 lalu.

Komentar

Loading...