Polisi Dalami Insiden Tabrakan Maut di Tabam

Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Ternate IPTU Setiaji

TERNATE-PM.com, Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Ternate, telah mendalami ketabrakan maut yang terjadi di Kelurahan Tabam Kecamatan Ternate Utara, Selasa (19/5/2020) malam itu, yang menewaskan Almujamil AJ.Baba (20)

"Jadi dari pendalaman kepada saksi Ramdan yang diboncengin korban Almujamil itu menerangkan kendaraan mereka melaju kencang ke arah utara, kemudian kaget adah kedaraan roda dua juga didepan meraka dan langsung tiba-tiba mendadak injak rem akhirnya terjatuh,"kata Kasatlantas Polres Ternate IPTU Setiaji kepada Poskomalut.com, Rabu (20/5/2020).

Menurutnya, dari terjatuh korban itu, langsung terpental ke arah truck sampah yang melaju dari arah utara ke selatan dan tiba-tiba melindas korban yang sudah berada di arah jalan arah truck tersebut."Itu keterangan awal yang ada di TKP yang di dapatkan petugas,"ujarnya

Lanjutnya, pihaknya coba mengambil keterangan tambahan lagi yang di rencanakan kepada sejumlah orang-orang kerja yang saat itu berada di atas truck sampah itu. "Sementara ini kita lagi mendalami keterangan saksi yang berboncengan dengab korban dan orang-orang yang berada di atas truck,"jelasnya. (sam/red)

Komentar

Loading...