poskomalut.com
baner header

Polisi Dipersilahkan Lakukan Penyelidikan di Dalam Lapas Ternate

TERNATE -PM.com, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Ternate mempersilahkan  Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Maluku Utara (Malut) dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Malut dalam menagani kasus penyalagunaan Narkotika yang berkaitan dengan Narapidana (Napi).

“Kalau penegak hukum datang ke Lapas untuk melakukan pengembangan, dugaan keterlibatan Napi dalam lapas, datang kami mempersilahkan,”kata Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Ternate Maman kepada wartawan Senin (10/02/2020)

Maman menuturkan, dalam penegak hukum pihaknya sudah pasti membantu, mengungkap berkaitan Napi dalam kasus penyalagunaan Narkotika yang berada di dalam Lapas. apalagi petugas Lapas yang terlibat. “Kami sudah pasti mendukung mengungkap keterlibatan Napi dalam kasus, apalagi petugas dan apa yang bisa kami lakukan untuk membantu, pasti kami lakukan,” tegasnya.

Maman mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya bakal bersilaturahmi kepada pihak penegak hukum, baik itu Polda Malut, BNNP Malut dan Polres Ternate.“Dalam waktu dekat saya akan bersilaturahmi kepada pihak penegak hukum,” jelasnya.

Sekedar diketahui di tahun 2020, Ditresnarkoba Polda Malut dan BNNP Malut merilis beberapa kali kasus, dugaan penyalagunaan Narkotika yang berkaitan dengan beberapa Napi di Dalam Lapas Kelas IIA Ternate. (nox)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: