Polisi Terus Buru Pelaku Penyerangan Dua Warga Halteng

Suasana tim gabungan menyisir hutan mencari pelaku penyerakan kepada dua warga Halteng.

TERNATE-pm.com, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Maluku Utara (Malut) terus mendalami kasus penyerangan kepada dua warga atas nama Junair Jafar dan Mardi di Halmahera Tengah.

Pada Minggu 16 Juli 2023 kemarin, Tim Ditreskrimum Polda Malut kembali melakukan penyisiran ke dalam hutan.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Maluku Utara, Kombes Pol. Asri Effendy mengatakan, penyelidikan penyerangan OTK, untuk sementara dilakukan pengkajian dan analisa ITE.

Analisa menggunakan data ITE merujuk pada beberapa keterangan dan petunjuk yang ditemukan di lokasi penyerangan. Kasus tersebut perlu diselidiki menggunakan teknologi.

"Jadi selain barang bukti anak panah ditemukan itu, ada petunjuk lain lagi yang diperoleh," katanya.

Sesuai perintah Kapolda, perwira berpangkat tiga bunga melati ini menegaskan, pihaknya menangani dengan serius untuk mengungkap pelakunya.

"Yang jelas kasus tersebut sudah mulai ada progresnya, untuk itu kami juga butuh informasi masyarakat, jika menemukan informasi terkait kasus penyerangan ini," tandasnya.

Ia mengaku, untuk sementara anggota Polda yang diturunkan ke lokasi membantu penyelidikan sudah ditarik kembali untuk pendalaman dengan cara pengkajian dan analisa ITE.

"Anggota kami sudah tarik semua, untuk lakukan pengkajian dari hasil data di lapangan," pungkasnya

Komentar

Loading...