Polres Halbar Lakukan Preemtif Operasi Keselamatan Kieraha

Kasat Lantas Lakukan Operasi Keselamatan Kieraha

JAILOLO-PM.com, Polres Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Selasa, (14/04).Pukul 09.00 wit melakukan kegiatan Pre-emtif. Kegiatan ini, dalam rangka Operasi Keselamatan Kieraha tahun 2020. Anggota pendidikan dan rekayasa (Dikyasa) Satlantas Res Halbar Abdul Hafid mengatakan, kegiatan ini merupakan operasi keselamatan giat Dikmas Lantas.

Abdul, yang juga Kasat Lantas Halbar ini mengatakan selain operasi keselamatan, pihaknya juga sosialisasi tengang Pencegahan Corona Virud (Covid 19), serta memberikan imbauan  kepada masyarakat agar tidak mudik tahun ini. "Adapun tujuan kegiatan tersebut memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu patuh dan taat kepada tata tertib berlalulintas," kata Kasat Lantas Abdul Hafid kepada masyarakat, khususnya sekitar SPBU Jailolo Halbar kemarin.

Abdul menambahkan, pihaknya juga  memberikan imbauan cara pencegahan bahaya  Covid- 19 sebagaimana yang tercantum dalam Maklumat Kapolri, tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. "Kami berharap dengan adanya kegiatan yang kami lakukan pada masyarakat disekitar SPBU ini dapat memberikan pemahaman serta kesadaran mengawasi diri dan menjaga kebersihan saat usai melakukan aktivitas," tandasnya.  (wm01/red)

Komentar

Loading...