Polres Haltim Laksanakan Apel Pengamanan Jelang Pelantikan Bupati dan Wabup Terpilih

Kaporles Haltim bersama dengan Pj Bupati Haltim saat meninjau langsung kesiapan keamanan jelang pelantikan.

MABA-PM.com, Kepolisian Resor (Polres) Halmahera Timur (Haltim) melaksanakan apel kesiapan pengamanan wilayah dalam Operasi Mantap Praja Kie Raha 2020 untuk pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih periode 2020-2025 Kabupaten Halmahera Timur.

Dalam sambutanya, Kapolrel Haltim Akbp Edy Sugiharto mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan seluruh jajaran aparat keamanan maupun unsur terkait dalam mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas, khususnya berkaitan dengan agenda pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Haltim pada tanggal 26 Febuari 2021.

Apel kesiapsiagaan yang digelar di halaman Mapolres Haltim dan dihadiri Kapolres Haltim Akbp Edy Sugiharto, SE, M.H, Plt. Bupati Haltim M.Ali Faturuba, PJU Polres Haltim dan personil Polres Haltim.

Usai apel kesiapan pengamanan, Kapolres bersama bupati dan PJU Polres Haltim melakukan pengecekan kesiapan anggota personil, sarana dan prasarana yakni kendaraan roda dua, roda 4, roda 6 dan kendaraan AWC.

Diketahui, pasca apel persiapan pelantikan, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan logistik dari Pemda Haltim dalam rangka mendukung pencegahan dan penanganan Covid-19 di Haltim, berupa masker medis sebanyak 2.500 pcs dan handsanitizer sebanyak 20 liter, bantuan logistik tersebut diserahkan langsung Plt. Bupati Haltim M. Ali Fataruba kepada Kapolres Haltim Akbp Edy Sugiaharto SE, M.H.

Penulis : IkamIEditor : Ra

Komentar

Loading...