poskomalut.com
baner header

Polres Halut Beri Bantuan Gereja EPPATA

TOBELO-PM.com, Pasca terbakarnya gedung Gereja EPPATA Desa Pune, Kecamatan Galela, Kabupaten Halut, Minggu (15/12), langsung mendapat perhatian dari Polres Halut. Polres memberikan bantuan atap seng 200 lembar dan uang senilai Rp 10 juta lebih.

      Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Halut AKBP Yuyun Arif Kus Handriatmo, didampingi sejumlah rombongan pejabat  Polres Halut, kepada pimpinan Jemaat EPPATA Desa Pune, yang diterima lansung Pdt Alzi Musa.

     Kapolres Halut AKBP Yuyun Arif Kus Handryatmo, setelah meninjau lokasi Gereja yang terbakar langsung memberikan semangat kepada para jemat yang telah ditimpa musibah. Kedatangan Kapolres guna bersimpati bagi menimpa jemaat EPPATA Pune atas kebakaran Gereja yang terjadi Minggu. Apalagi ini menjelang natal dan tahun baru sebagai momen besar bagi umat kristiani. “Kami turut berempati atas peristiwa yang dialami oleh Jemaat Eppata Pune, semoga ini menjadi pelajaran bersama,” terang Kapolres.

      Sementara pimpinan Jemaat Eppata Pune Pdt Alzi Musa mengatakan, untuk bangunan Gereja baru pihaknya tidak mampu namun sampai saat ini ada sumbangan dari berbagai pihak, termasuk Polres Halut. Ia sangat bersyukur  dengan bantuan ini agar gedung Gereja secepatnya dapat dibangun.”Kami bersyukur kepada Kapolres Halut telah menyerahkan bantuan dalam bentuk uang maupun barang. Bahkan kehadiran Kapores bersama jajaran telah memberikan  suport untuk menopang kami dalam menghadapi peristiwa ini, apalagi kita dalam menjalani natalan. Ini bentuk syukur kami,” tutupnya.(mar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: