poskomalut.com
baner header

Polres Ternate Amankan Ratusan Kantong Miras di Kelurahan Tafure

TERNATE-PM.com, Kepolisian Resort (Polres) Ternate kembali amankan ratusan kantong Miras jenis Cap Tikus siap edar yang akan di jual di kota Ternate. Pengamanan Miras tersebut bermula dari laporan masyarakat di sekitaran Kelurahan Tafure Pantai, Kecamatan Ternate Utara.

Berdasarkan release yang diterima poskomalut.com, Personel Piket Unit Turjawali Polres Ternate yang dipimpin Kanit Turjawali, Bripka Anwar Halil melaksanakan razia dan Patroli pada Selasa, (11/02/2020), sekitar pukul 04:30 WIT, yang berlokasi di Kelurahan Tafure Pantai, Kecamatan Ternate Utara. Sebelum dilakukannya patroli dan razia, anggota yang akan bertugas menerima laporan dari masyarakat bahwa adanya peredaran miras yang dilakukan oleh oknum tidak dikenal di Kelurahan Tafure Pantai, Kecamatan Ternate Utara. “Menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut, anggota piket unit Turjawali melakukan razia dan patroli di Kelurahan Tafure pantai, dan menemukan sebuah SpeedBood kayu mencurigakan yang dikendarai oleh seorang pemuda dan beberapa orang yang diduga sedang transaksi jual beli miras,” ungkapnya.

Anwar menambahkan, pada saat anggota hendak mendekat dan mengamankan pelaku, pelaku yang diduga sebagai pembeli miras berhasil melarikan diri ke tengah hutan, dengan meninggalkan barang bukti Minuman Keras (Miras) jenis Cap Tikus berjumlah 200 Kantong Plastik. “Pengendara SpeedBood kayu tersebut juga melarikan diri dengan membawa SpeedBoodnya ke tengah laut, sehingga petugas tidak dapat menangkap pelaku penjual miras tersebut,” terangnya.

Pada Pukul 05:20 WIT, petugas kemudian mengamankan Miras yang ada di pantai tersebut untuk dibawa ke Mapolres Ternate. (OP/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: