Polres Ternate Kembali Bagikan Sembako Ke Penyapu Jalan

TERNATE-PM.com, Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap Masyarakat yang terdampak Covid - 19, Kepolisian Resor (Polres) Ternate kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa Pembagian Sembako di seputaran Kota Ternate, pada hari Jum'at (15/5/02) pukul 05.30 wit.

Kegiatan ini dipimpin Wakapolres Ternate Kompol Jufri Dokumalamo dan didampingi oleh Kasat Binmas AKP Fauzi dan Kusubaghumas Polres Ternate Ipda Wahyuddin.

Pada kesempatan itu Kompol Jufri Dokumalamo menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk simpati dan kepedulian Polres Ternate kepada Masyarakat yang terdampak Covid - 19, dan juga dalam rangka menghadapi Bulan Suci Ramadhan.

“Dengan diadakannya kegiatan ini juga untuk menumbuhkan dan menjalin hubungan silaturahmi Kepolisian Resor Ternate dengan masyarakat Kota Ternate dan khususnya Masyarakat terdampak Covid - 19 di wilayah Kota Ternate,”kata Kompol Jufri, kepada Poskomalut.com melalui rilis yang disampaikan via handphone.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Wakapolres Ternate di dampingi Kasat Binmas dan Kasubaghumas Polres Ternate kepada para penyapu jalan yang berada di kota Ternate berupa sembako diantaranya beras 5 kg, Minyak Goreng 2 Liter, Gula pasir 1 kg dan mie instan 10 bungkus dikemas dalam satu pakat. Sebanyak 50 paket.

Ia menambahkan, bahwa bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan masyarakat yang terdampak Covid - 19 dalam memenuhi kebutuhan pokoknya. “Bantuan ini bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat sekaligus dalam rangka menghadapi Bulan Suci Ramadhan ”ungkap polisi berpangkat satu bunga ini. (sam/red)

Komentar

Loading...