poskomalut.com
baner header

Polsek Ternate Utara Amankan 40 Kantong Plastik Captikus Tanpa Pemilik

TERNATE-PM.com, Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S. IK, melalui Kapolsek Ternate Utara Iptu Arfian Mustaqim Batiti kembali mengamankan Puluhan botol minuman keras khas daerah jenis Cap tikus di pelabuhan ikan samping kanan Hypermart kel. Soa sio Kec.Ternate Utara, Sabtu (11/01/20) Sekitar pukul 08:15 Wit.
Kapolsek KPL, Iptu Iptu Arfian Mustaqim Batiti, mengemukakan penangkapan puluhan botol miras itu setelah petugas mendapat informasi dari masyarakat, terkait keberadaan minuman memabukkan itu yang di kirim dari pelabuhan Tauro Desa Tauro Kecamatan Jailolo Selatan, Kabupaten Halmahera Barat. Miras pabrikan itu dikemas dalam karton minyak goreng dan karton air mineral.
Kemudian unit opsnal langsung melakukan pengintaian dan menemukan Speead boat yang baru berlabu dipelabuhan ikan samping kanan Hypermart. Kemudian Unit Opsnal langsung melakukan pemeriksaan barang bawaan penumpang dan mendapatkan Minuman Keras jenis Captikus sebanyak 40(Empat puluh) kantong plastik bening berukuran kecil.
“ Captikus sebanyak 40(Empat puluh) kantong plastik bening berukuran kecil yang di kemas menggunakan 1(satu) tas pakaian dan 1(satu) dus berukuran sedang, ” terang Kapolsek kepada poskomalut.com saat dikonfirmasi melalui via Whatsap.
Menurut Kapolsek, tidak ada pemilik atau pelaku. Karena informasi yang diterima bahwa miras jenis Captikus ini merupakan barang kiriman. Rencananya, miras itu akan dibawa dan dijual dengan harga yang lebih tinggi. “Tidak seorangpun penumpang yang mengakuai barang haram tersebut adalah miliknya, ” katanya.
Lanjutnya lagi, Barang bukti Minuman Keras jenis Captikus sebanyak 40(Empat puluh) kantong plastik bening berukuran kecil yang di kemas menggunakan 1(satu) tas pakaian, dan 1(satu) dus berukuran sedang dibawa kini sudah berada di kantor polsek ternate utara untuk diamankan. (Cr04/red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: