Posisi Ketua DPRD Tidore Dikendalikan Mochtar dan Ratna

Sekretaris dewan Abdurahim Achmad

TIDORE-PM.com, Meninggalnya mendiang ketua DPRD Tidore Ahmad Ishak yang sudah dikebumikan pada Minggu (25/12/22) di Desa Akesai Oba Tengah kota Tidore kepulauan menyebabkan kekosongan jabatan ketua DPRD Tidore.

Untuk memperlancarnya jalanya agenda dan kegiatan DPRD kota Tidore, saat ini posisi ketua DPRD di pimpin oleh wakil ketua DPRD I Mochtar Djumati dan Wakil ketua II Ratna Namsa sambil menunggu usulan peganti pimpinan DPRD dari Fraksi PDI-Perjuangan.

Sekretaris Dewan Kota Tidore Kepulauan Abdurahim Achmad ketika dikonfirmasi menjelaskan, dengan kekosongan posisi ketua DPRD maka secara otomatis sementara waktu dipimpin wakil ketua I dan Wakil ketua II sambil menunggu mekanisme pengusulan posisi ketua DPRD dari fraksi PDI-Perjuangan,begitu juga soal pergantian antar waktu masih menunggu.

Sebelumnya, Dalam prosesi penghormatan terakhir kepada mendiang Ahmad Ishak di kediamanya di Desa Akesai yang dihadiri wali kota dan wakil wali kota Tidor bersama Forkompimda, pimpinan dan anggota turut mengungkapkan bela sungkawa.

Mendiang Ahmad Ishak meninggalkan satu orang istri dan lima anak dimakamkan di tempat peristarahatan terahir pada pukul 12 siang, isak tangis para keluarga, kerabat dan rekan kerja tak dapat terbendung, bahkan wakil wali kota Muhammad Sinen yang mewakili pemerintah daerah memberikan sambutan penghormatan nyaris tak bisa lagi berbicara dengan deras air mata atas kehilangan sosok yang punya andil besar terhadap PDI-P di kota Tidore.(mdm/red)

Komentar

Loading...