Positif di Malut 107 Orang, Sembuh 14 dan Meninggal 5 Orang

TERNATE- PM.com, Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Maluku Utara (Malut) terus bertambah menjadi 107 orang. Hal ini disampaikan Juru Bicara Percepatan Penangan Covid-19 Provinsi Maluku Utara, dr. Alwia Assagaf salam Konfrensi pers di Sahid Bela Hotel, Senin (25/5/20).

Alwia menyampaikan, adanya tambahan 7 orang positif dari 12 spesiman (12 orang) yang diterima oleh Tim Gugus Covid-19 Malut. Untuk diagnosa baru melalui pemeriksaan TCM di RSUD CB sebanyak 3 spesimen (3 orang) 1 untuk diagnosa dan 2 untuk follow Up hasil pengobatan.

"Dengan hasil pengobatan terkonfirmasi positif melalui PCR sebanyak 6 orang dan melalui TCM 1 orang sehingga total keseluruhan terkonfirmasi hari ini sebanyak 7 orang," ungkap dr. Alwia.

Lanjut dr. Alwia, yang terkonfirmasi positif hari ini semuanya berasal dari kota Ternate. "Tambahan kasus terkonfirmasi positif itu dinamakan pasien 101 sampai dengan pasien 107," katanya.

Sementara untuk jumlah kasus yang sembuh di Maluku Utara bertambah 2 orang sehingga, jumlah total yang sembuh sebanyak 14 orang. Sedangkan untuk kasus yang meninggal berjumlah 5 orang. (Ris/red)

Komentar

Loading...