poskomalut.com
baner header

PP Halsel Bakal Gelar Muscab Akbar ke – V

LABUHA-PM.com, Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Kabupaten Halmahera Selatan, bakal gelar musyawarah Cabang ke – V. Muscab yang rencananya akan dihadiri pengurus MPW-PP Maluku Utara, Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba beserta jajarannya,TNI Polri hingga pejabat Halsel.

Demikian disampaikan Plt Ketua MPC PP Halsel Rajak Idrus dalam Rapat Pengurus MPC PP Halsel akhir pekan kemarin di RM Dapoer Mama Labuha Bacan, rapat yang juga dihadiri, Fikri Abusama selaku Ketua MPO PP Halsel, melahirkan tema ‘Konsolidasi Pemuda untuk menjaga Pancasila sebagai Ideologi Negara’ yang rencananya akan digelar 15 Agustus 2020 mendatang.

Rapat kemudian memutuskan Usman selaku Ketua Bidang Ekonomi MPC PP Halsel, sebagai Ketua Panitia penyelenggaraan Muscab. “Saya (Usman red) sangat optimis melaksanakan tanggung jawab selaku ketua Panitia Penyelenggara yang Meriah, Aman dan Lancar, mengingat konsolidasi pemuda di 249 Desa telah kami lakukan jauh – jauh hari,”ujarnya.

Kesempatan yang sama, Ketua MPO PP Halsel Fikri Abussama berharap Mucab berjalan sesuai yang diharapkan. “Inshaallah, Panitia sangat siap menyambut pelaksanaan kegiatan ini, kami titipkan harapan yang besar agar berjalan aman dan damai,”harapnya.

Rapat kemudian ditutup dengan pembentukan kepanitiaan oleh ketua panitia terpilih untuk selanjutnya ditetapkan lokasi acara. (echa/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: