PP Taliabu Dukung Program Vaksinasi

Sekretaris MPC PP, Kabupaten Pulau Taliabu, Dedi Jakaria

BOBONG-PM.com, Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pulau Taliabu, Dedi Jakaria menegaskan dirinya siap divaksin dan mendukung pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 Pemkab Pulau Taliabu.

"Selaku sekretatis MPC PP Pulau Taliabu, mewakili semua pengurus, saya tegaskan bahwa saya siap divaksin dan mendukung program vaksinasi Covid-19 tingkat Kabupaten yang direncakan akan digelar besok, rabu (10/2) oleh Dinas Kesehatan Pemkab Taliabu," ungkap Dedi.

Dedi jelaskan, mengingat fasilitas dan SDM kesehatan kita yang bisa dibilang masih sangat jauh dari rumah sakit-rumah sakit yang ada diluar daerah sehingga kita harus mendukung dan mengajak masyarkat untuk mengikuti program vaksinasi yang digelar pemerintah setempat.

"Sebagai pemuda, kita secara keseluruhan memiliki tanggung jawab yang sama untuk mengawal dan mensosialisasi pentingnya pelaksanaan vaksinasi karena vaksinasi merupakan langkah yang tepat dalam hal mencegah terjadinya penularan Covid-19," jelasnya.

Dia berharap, semoga program ini juga dapat menyentuh hingga ke semua desa, melalui jajaran dinas kesehatan yang berada di tingkat Kecamatan dan Desa.

"Saya berharap agar program ini juga berlangsung ke tingkat Kecamatan dan Desa yang ada di Pulau Taliabu, sehingga program ini dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat 71 desa yang ada Pula Taliabu," harapnya. (cal/red)

Komentar

Loading...