Promosi Sail Tidore 2021 Warnai Pembukaan Debat Publik

Pjs wali kota Tidore Ansar Dally saat memaparkan sail Tidore

TIDORE-PM.com, Pemerintah kota Tidore dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tidore Kepulauan mempromosikan rencana pelaksanaan sail Tidore tahun 2021 diawal pembukaan pelaksanaan debat publik tahap II paslon wali kota dan wakil wali kota Tidore tahun 2020 yang disiarkan langsung melalui media nasional kompas TV,  selasa ( 17/11) siang kemarin.

   Amatan posko malut, sebelum pelaksanaan debat dimulai tayangan kompas TV terlebih dahulu menayangkan gambaran umum tentang pelaksanaan sail Tidore tahun 2021 dengan durasi kurang lebih 1 menit itu memperlihatkan kota Tidore dan penyampaian pelaksanaan sail tidore oleh PJS Wali Kota Tidore Ansar Dally tentang gambaran umum pelaksanaan sail Tidore.

   Ansar Dally mengatakan bahwa  Sail Tidore Adalah napak tilas sejarah keliling dunia 500 tahun  lalu yang dilakukan Ferdinand Magellan atau Juan Sebastian Elkano untuk  membuktikan kalau Bumi itu bulat. Sail  tidore sendiri memiliki arti penting dan straretigis bagi pemeirntah daerah Provinsi Maluku Utara dan kota Tidore beserta kabupaten kota lainya. "Untuk itu mari kita sukseskan sail Tidore tahun 2021 ,’’ ajak Ansar.

  Selain mempromosi tentang Sail Tidore , pelaksanaan debat public tahap II  ini   KPU kota Tidore dalam jeda waktu mempromosi budaya dan wisata kota Tidore Kepulauan , tak hanya itu itu imbauan-imbauan tentang pilkda juga disampaikan oleh pihak KPU dan Bawaslu Tidore.(mdm/red)

Komentar

Loading...