poskomalut.com
baner header

Pucuk Pimpinan Polres Halteng Berganti

WEDA-PM.com, Pucuk pimpinan Polres Halmahera Tengah resmi berganti. Kapolres Halteng resmi dijabat AKBP Nico Andreano Setiawan, menggantikan posisi AKBP Andri Hariyanto, yang menjabat sebagai Kapolres Pulau Morotai. AKBP Nico Andreano Setiawan, sebelum diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Halteng, menjabat sebagai Kasubdit IV Dit Reskrimum Polda Malut.

Penjemputan Kapolres baru dilaksankan pada Jumat (20/12) pagi, dan malamnya dilangsungkan acara kenal pamit  yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati. Acara kenal pamit dihadiri Wakil Bupati Halteng, Abdul Rahim Odeyani, pimpinan Forkopimda, beserta para OPD di lingkup pemkab dan para undangan lainnya.

Kapolres Halteng, AKBP Andri Hariyanto mengucakan banyak terima kasih kepada masyarakat Halteng atas dukungan dan bantuan serta kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik. “Untuk itu perkenankanlah saya atas nama pribadi dan keluarga mohon diri dan doa restu untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru,”ucap Andri.

Kapolres menyampaikan permohonan maaf  atas segala salah, khilaf maupun hal-hal yang kurang berkenaan selama menjabat Kapolres Halteng. “Dengan kerendahan hati saya mohon maaf atas segala kesalahan, kekhilafan dan hal-hal yang kurang berkenan selama saya melaksanakan kegiatan organisasi maupun dalam pergaulan sehari-hari,”imbuhnya.(msj/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: