Puncak HUT ke 9 GPND Berjalan Meriah

Foto bersama Dewan Pembina Garda Pemuda NasDem Malut Ishak Naser, Ketua GPND Malut Muhammad Ghifari Bopeng, Ketua Garnita Malahayati Malut Fatma Djama dengan pengurus DPW Garda Pemuda NasDem Malut usai HUT ke 9 GPND.

TERNATE-PM.com, Setelah melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan sosial dalam rangka perayaan HUT Garda Pemuda NasDem (GPND) ke 9, mulai dari pembagian makanan, pendistribusian masker serta santunan kepada beberapa panti asuhan di Kota Ternate.

Sabtu, (18/07/20), merupakan kegiatan puncak HUT Garda Pemuda NasDem ke 9 yang dilakukan secara oleh DPW GPND seluruh Indonesia dengan visual zoom.

Untuk DPW GPND Malut dipusatkan di sekretariat Garda NasDem Malut yang dihadiri Dewan Pembina Garda Malut Ishak Naser, Ketua Garnita Malahayati Malut Fatma Djuma, Ketua Garda NasDem Malut Muhammad Ghifari Bopeng dan seluruh anggota Garda Malut. Sebelum acara syukuran HUT ke 9 GPND ini dimulai, terlebih dahulu orasi kebangsaan yang disampaikan Ketua Umum DPP GPND Prananda Surya Paloh.

Pranada dalam orasinya menyebutkan, Garda Pemuda NasDem menjadi tempat bagi pemuda-pemudi NasDem untuk mengasah kemampaun dan keterampilanya untuk menjadi panutan dan andalan kader partai NasDem masa depan.

"Saya mengingat kenapa Garda Pemuda NasDem didirikan 9 tahun lalu. Tentunya partai NasDem memberikan kepercayaan kepada Garda NasDem untuk menjadi lumbung proses kader NasDem," ungkapnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh DPW Garda Pemuda NasDem yang terus ikut membantu pemerintah memutuskan mata rantai pandemi Covid-19, karena sudah menjadi komitmen Garda Pemuda NasDem.

"Meskipun di tengah pandemi Covid-19, teman-teman DPW tetap komitmen menjalankan semua rangkaian menuju HUT Garda Pemuda NasDem ke 9, saya ucapakan terima kasih untuk itu. Terpenting adalah konsistensi kita sebagai kader Garda NasDem adalah membantu pemerintah memutuskan matai rantai pandemi Covid-19," akhirnya. (v'i/red)
Setelah orasi dari Ketum DPP Garda Pemuda NasDem, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Maluku Utara, Muhammad Ghifari Bopeng. Mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Maluku Utara, pada sejumlah wartawan menyebutkan, Garda Pemuda NasDem Malut siap melaksankan semua instruksi DPP, terutama terkait dengan peran Garda NasDem ditenga pandemi Covid-19. Untuk itu, dirinya mengajak kepada seluruh elemen pemuda Maluku Utara bisa menjadi pelopor kebangkitan ekonomi dan berperan aktif menggerakkan ekonomi ditengah pandemi Covid-19.
“Garda Pemuda NasDem sangat peduli dengan penanganan Covid-19. Saya mengajak pemuda berperan aktif dalam menggerakkan perekonomian negeri ini. Apa lagi, saat ini Indonesia tengah dilanda pandemi Covid-19,” ajaknya.

Komentar

Loading...