PUPR Malut Teken Kerja Sama dengan Media

Foto bersama usai penandatangan kerja sama.

SOFIFI-pm.com, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Maluku Utara, melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) melakukan penandatanganan kerja sama dengan sejumlah perusahan media, Rabu (03/08/2022).

Penandatanganan dilakukan Sekretaris Dinas PUPR, Iswan Idrus bersama masing-masing direktur perusahaan media di Auditorium Alwi Salim Alhadar, Kantor PUPR Malut, Sofifi.

PPK, Sudirman mengatakan, penandataganan kerja sama dengan perusahaan media dalam rangka publikasi program kerja rutin PUPR.

“Kerja PUPR harus diketahui pubik sebagai wujud dan tanggungjawab Pemerintah Provinsi Maluku Utara untuk mendorong pembangunan daerah demi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Ia menyebut, pemberitaan media bersifat positif dapat mendorong program PUPR.

Sementara, Asri Fabanyo, Direktur PT Cipta Halmaheraraya Media menyampaikan, dengan kerja sama ini, media bertanggungjawab mendukung dan mempublikasikan kerja-kerja Dinas PUPR.

“Kesepakatan kerjasama ini diharapkan hubungan Dinas PUPR dan wartawan semakin dekat, namun tetap pada profesionalitas dan sebagai kemitraan,” ucap Plt Ketua PWI Malut itu.

Komentar

Loading...