Puskesmas Jailolo Tambah Jam Pelayanan

Puskesmas Jaololo

JAILOLO-PM.com, Dinas Kesehatan (Dinkes) Halmahera Barat (Halbar) menambah pelayanan di Puskesmas Jailolo. Awalnya, pelayanan medis dan obat-obatan dari pukul:08.00 Wit -14.00.Wit, kini  bertambah dari pukul:16.00.Wit sampai dengan  Pukul:21.00.Wit.

"Memang betul, untuk penambahan jadwal pelayanan, hingga saat ini baru diberlakukan di Puskesmas Jailolo," ungkap Kadis Kesehatan Halbar, Rosfintje Kalinget kepada wartawan, Rabu.(11/03/2020).

Rosfintje mengatakan, tujuan dari penambahan jadwal pelayanan ini, agar lebih efektif memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat. "Untuk penambahan jadwal pelayanan ini, tujuannya hanya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," tandasnya.

Terpisah, Kepala Puskesmas Jailolo, M.Iksan Dagasuly menambahkan,  puskesmas Jailolo saat ini ada penambahan jadwal pelayanan. "Untuk tambahan jadwal pelayanan,  kami dari Puskesmas Jailolo berdasarkan dari visi/misi, bagaimana puskesmas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Ia mengatakan, dengan adanya penambahan jadwal pelayanan ini, semoga Puskesmas Jailolo diharapkan bisa memberikan suasana baru bagi masyarakat dalam hal peningkatan pelayanan yang baik untuk masyarakat. (wm01/red). 

Komentar

Loading...